Saat ini status perijinan Gereja kita sudah di Walikota dan semua procedure sudah kita jalani dengan sabar dan memakan waktu cukup lama (sekitar 7 tahun). Waktu ini pastilah belum terlalau lama jika dibandingkan waktu yang dibutuhkan Bangsa Pilihan Allah keluar dari tanah Mesir dan berjalan dengan sabar selama 40 tahun di padang gurun sebelum sampai ke tanah perjanjian. Kesabaran memang buah roh yang TUHAN mau kita umatNYA memilikinya.

Sekarang ketika ijin sudah didepan mata pertanyaan selanjutnya adalah darimana kita bisa mendapatkan dananya. Dana yang mungkin cukup besar buat kita jemaat TUHAN di Kranggan tetapi tidak terlalu besar untuk TUHAN kita yang punya segalanya dan sangat mengasihi kita serta selalu menyertai kita. Tetapi mengandalkan TUHAN tanpa bersedia terlibat berperan juga bukan pilihan yang bijaksana. TUHAN selalu bekerja melalui anak-anaknya dan pertanyaan sesungguhnya adalah apakah kita mau terlibat dalam rencana TUHAN membangun rumah TUHAN di GKI Kranggan ? lahan dan ijin sudah TUHAN siapkan dan sekarang giliran kita bekerja bersama TUHAN untuk bisa mendapatkan dana pembangunannya.

Panitia pembangunan  sudah menjalankan gerakan partisipasi dari setiap jemaat dan simpatisan di GKI kranggan dengan nama gerakan K 1000 yang sudah berjalan selama 5 tahun an. Gerakan ini adalah gerakan menyisihkan Rp 1.000 rupiah setiap hari dari uang jajan (untuk anak sekolah) dan uang dapur (untuk Ibu Rumah Tangga) dan lainnya. Rp 1.000 rupiah sehari memang kecil tetapi jika kita disiplin maka hasilnya luar biasa dan ini juga bukti partisipasi kita. gerakan yang sudah berjalan ini bisa mengumpulkan dana lumayan besar dan saat ini sudah ada sekitar 1.1 Milyar dari dana ini dan persembahan pembangunana dua minggu sekali + janji iman yang rutin ditransfer oleh jemaat dan simpatisan GKI Kranggan.

Saat ini untuk segera memulai pembangunan maka dana yang kita perlukan menjadi cukup besar sekitar 5 milyar untuk tahap awal. Panitia Pembangunan mengajak semua yang membaca blog ini bisa partisipasi Rp 50.000,- atau Rp 100.000,- atau berapapun semampunya dan MENGAJAK 10 orang untuk ikutan partisipasi. Kami berharap dengan satu orang mengajak 10 orang maka akan didapat jumlah partisipan yang besar sehingga beban pembangunan ini terasa ringan. Maukah saudara terlibat dalam rencana ini ?

JIka TUHAN gerakan hati saudara, maka : Semua Sumbangan untuk Pembangunan kiranya dapat dikirimkan ke Rekening BCA Cabang Cibubur dengan No rekening : AC 628 021 6788 a/n Gereja Kristen Indonesia.

BERSAMA KITA BISA.....BERSAMA SEMUA TERASA RINGAN

TUHAN YESUS MEMBERKATI PELAYANAN KITA BERSAMA