MELAYANI BERSAMA TUHAN

2 Korintus 3: 4-11


Seberapa besarkah keyakinan kita pada Tuhan Yesus? Seberapa besarkah iman kita pada Dia? Seberapa besar kita percaya pada Dia?

Paulus di bacaan renungan kita menjelaskan betapa besarnya Keyakinannya pada Yesus bahkan sampai semua alasanya di tulis di ayat 5-11 dan seharusnya itu alasan kita juga buat percaya pada Yesus.

Renungan pagi ini mau mengajak semua teman-teman buat merenungkan seberapa besar iman percaya kita pada Yesus? Mungkin alat ukurnya sederhana seperti seberapa sering kita berdoa sebelum melakukan segala sesuatu dan meyakini apa yang kita lakukan kita kerjakan bersama TUHAN. Serbarapa sering kita baca Alkitab dan mendengarkan Firman Tuhan di Youtube, TV atau radio ?  Seberapa peduli kita pada sesama yang membutuhkan pertolongan kita? seberapa sungguh sungguh kita mau terlibat dalam pelayanan TUHAN di dunia ?

Mungkin kalau mau extreme kita bisa cek jika ada teman kita yang punya/terikat kuasa gelap dan butuh pelayanan pelepasan apakah kita berani? Apa kita sanggup? Jika ada teman kita yang punya masalah keluarga dan hampir bercerai apa kita berani untuk masuk dan ikut menjadi konselor keluarga atau kita anggap itu bukan masalah kita?

Semoga dengan renungan pagi ini kita disegarkan jika Tuhan Yesus selalu menyertai kita dan pelayanan yang kita lakukan bukan membawa penghukuman pada sesama tetapi pembenaran. Tuhan Yesus mengasihi kita. (SDC)



Doa
Tuhan, ajar kami memiliki kesukaan mendengar dan mempelajari Firman-Mu sebagai panduan langkah kami. Amin.